Bakti Sosial (BAKSOS) 2016 PMK UNM


                Before                                                  



                                   

















                             After

                                                   

Syalom, masih ada sukacita....???
Sudah seminggu kegiatan BAKSOS PMK UNM terlaksana yaitu pada tanggal 17-24 Juli 2016 dan akan selalu ada kenangan dilokasi BAKSOS..

Kedua gambar diatas merupakan kondisi awal gedung gereja sebelum kegiatan BAKSOS dan sesudah kegiatan BAKSOS. BAKSOS kali ini berlokasi di Kelurahan Padang Lambe, Kec. Warabarat, Kab. Kota Palopo, merupakan Gereja Toraja Jemaat Betteng Buntu Mamase, klasis Kota Palopo.
Perjalanan kepanitiaan Baksos kali ini yang diketuai oleh Atma Agung (FIP'13) banyak tantangan dan suka duka yang dialami, seperti proposal yang banyak diajukan kegereja-gereja dan instansi-instansi swasta maupun pemerintah hanya beberapa saja yang diterima serta masih banyak lagi pencarian dana dari panitia seperti penjualan baju baksos, bazar tempat dan bazar antar, penjualan stiker, dll. Namun semua itu dapat teratasi karena Yesus Kristus selaku kepala persekutuan kita mencukupkan itu semua sehingga BAKSOS 2016 PMK UNM dapat terlaksana, seperti slogan UNM yaitu 'Tetap Jaya dalam Tantangan'. :)
Terlepas dari itu semua, terlaksananya BAKSOS tahun ini bukan hanya tanggung jawab dari panitia saja. BAKSOS merupakan salah satu program kerja PMK UNM, jadi ini adalah tanggung jawab kita bersama termasuk perlunya partisipasi dari anggota PMK UNM dalam menyukseskan BAKSOS 2016.

Sekilas kenangan disana......


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Kepemimpinan dan Bina Akrab (LKBA) 2017 PMK UNM