Latihan Kepemimpinan dan Bina Akrab (LKBA) 2017 PMK UNM


Latihan Kepemimpinan dan Bina Akrab (LKBA) 2017 merupakan salah satu program kerja dari Badan Pengurus PMK UNM periode 2017-2018. Program kerja ini bertujuan untuk membentuk kader organisasi dan membinan keakraban antara mahasiswa baru dan anggota PMK UNM.

Kepanitiaan Latihan Kepemimpinan dan Bina Akrab (LKBA) 2017 dipimpin oleh Romi Tandi Linok (FT’15) selaku ketua, Elfian (FIK’15) selaku sekretaris dan Novia Linda (FE’15) selaku bendahara. Selain itu, kepanitian dilengkapi dengan 8 Koordinator Seksi dan anggotanya masing-masing, yaitu Seksi Acara, Seksi Perlengkapan dan Dokumentasi, Seksi Dana, Seksi Konsumsi, Seksi Doa dan VG, Seksi Humas dan Transportasi, Seksi Kesehatan dan Seksi Keamanan.

Kegiatan Latihan Kepemimpinan dilaksanakan pada tanggal 23 September di Gedung BU Fakultas Ekonomi UNM yang kemudian dilanjutkan pada tanggal 30 September 2017 di ruang BD Fakultas Ekonomi UNM. Selanjutnya, Kegiatan Bina Akrab dilaksanakan pada tanggal 6-8 Oktober di Malino.

Tema kegiatan LKBA 2017 PMK UNM adalah “Engkau Adalah Pilihan Allah” (bdk. Yes 41: 9) dengan sub tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan sebagai Generasi Pilihan Allah dalam Masyarakat, Kampus dan Persekutuan”.


Berikut merupakan beberapa dokumentasi kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan LKBA 2017 PMK UNM.













































Komentar

Postingan populer dari blog ini